Rabu, 09 November 2016

Cara Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri

Cara Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri


Banyak dari seseorang yang mengalami masalah rambut, sehingga tentu bisa membuat seseorang menjadi stres karena menyadari bahwa kerusakan ataupun kerontokan rambut dapat mengurangi penampilan seseorang terutama pada seorang perempuan. Namun tidak sedikit pula seseorang yang masa bodoh dengan kerontokan rambut karena sudah pasrah dengan keadaan tersebut. Memang, rambut rontok disebabkan oleh banyak faktor, dan menurut penelitian rambut yang sudah rontok akan susah untuk ditumbuhkan kembali kecuali dengan implan rambut. Ada baiknya memang kita berkonsultasi terlebih dahulu penyebab rambut rontok sebelum kita menanganinya secara mandiri. Namun apa salahnya jika kita berusaha menebalkan rambut dengan minyak kemiri yang telah dicoba oleh beberapa orang dan membuahkan hasil yang mungkin cukup memuaskan.


Berikan saya berikan tips cara menebalkan rambut dengan minyak kemiri:


Minyak Kemiri


Menebalkan rambut dengan minyak kemiri telah dipercaya berkhasiat secara turun temurun oleh banyak orang. Berdasarkan pengalaman dilapangan, memang banyak orang yang memberikan testimoni bahwa minyak kemiri dapat menebalkan rambut dan juga menghitamkan warna rambut. Minyak kemiri sangat mudah didapatkan, yaitu dengan cara membakar kemiri ataupun dengan cara disangrai kemudian ditumbuk dan didiamkan hingga minyaknya keluar. Jika tidak ingin repot, dapat juga membeli secara online minyak kemiri yang sudah dalam kemasan yang berguna untuk menebalkan rambut. Namun anda harus berhati-hati, karena banyak minyak kemiri palsu yang dijual di pasaran. Berdasarkan pengalaman saya, anda dapat membeli sebuah produk minyak kemiri untuk menebalkan rambut pada situs jual beli berikut https://www.tokopedia.com/mg-fashion/minyak-kemiri-penumbuh-rambut-botak-hair-regrowth-treatment (bukan lapak milik saya loh ya...), karena minyak tersebut saya jamin minyak kemiri asli.

Berdasarkan pengalaman seorang teman sayapun, memang minyak kemiri berkhasiat Menebalkan rambut dan Menghitamkan Rambut. Dahulu rambutnya terlihat tipis, kini rambutnya lebih terlihat tebal dan hitam.